Ketika Ku Mangang

Asssalamualaikum wr.wb Perkenalakan nama saya , jesica pratiwi , sekarang saya sedang melanjutkan pembelajaran di sebuah lembaga yang bernama rumah gemilang indonesia , di rumah gemilang indonesia saya mengambil jurusan aplikasi perkantoran , yaa cita cita saya ingin berkerja di salah satu perusahaan , saya ingin berkerja di sebuah kantor seperti PLN dan PALYJA karena saya merupakan penerima beasisiwa yang di keluarkan oleh pln sendiri dari waktu saya sma sampai sekarang dan sekarang saya mendapatkan beasiswa dari sebuah perusahan air yang bernama palyja  . berhubung saya akan magang yang diurus langsung oleh RGI maka saya akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin , karena saya berniat untuk tetap bereda di kota hijrah saya ini " pulau jawa " . saya tersebut sampai dapatkan pekerjaan dan mendapatkan uang yang akan saya gunakan untuk hadiah sebuah rumah kepada ibu saya tercinta yang sekarang masih berada di palembang dan saya akan siap dimanapun saya diletakan magang baik itu kantor rgi sendiri maupun sekolah , pesantren dan lain laian insyaallah saya siap , tetapi saya belum siap jikalau saya diletakan magang sendiri tetapi saya tetap akan mencoba dan terus berdoa dan saya ingin magang bersama salah satu teman saya di kelas aplikasi perkantoran seperti , gusti , aulia , maylan , julianan dan anisa sekian dari saya terimakasih :) waaalaikumussalam wr.wb

Komentar